Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami Terpercaya

"Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami Terpercaya"

 

 

Pengetahuan mengenai komedo, dan bagaiman Cara menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami Terpercaya. Setelah sebelumnya saya kasih tau apa saja bahan alami yang harus disediakan di Bahan-bahan Alami untuk Menghilangkan Komedo.

 

Berikut cara-caranya:

  • Lemon:  Caranya adalah, ambillah lemon lalu iris menjadi beberapa bagian, kemudian usapkan lemon yang sudah diiris tadi ke bagian yang ada komedonya. lakukan 3 kali dalam seminggu sampai komedo hilang.

  • Putih telur:  Caranya adalah, telur yang sudah anda ambil putihnya saja dan usapkan ke bagian yang ada komedo, diamkan hingga kering kemudin bilas sampai benar-benar bersih. Lakukan dengan rutin 1 kali sehari, maka komedo akan cepat hilang.

  • Uap air panas,  Caranya adalah, Siapkan air panas yang sudah anda tuangkan kedalam wadah, posisikan wajah anda yang ada komedonya keatas air panas, pastikan posisi itu ke uap air panas tersebut lakukan sambil pijat komedo-komedo hingga keluar. lakukan selama 10 menit, bila sudah selesai usap dengan handuk yang bersih.

  • Lidah buaya,  Caranya adalah, Irislah lidah buaya yang masih muda dan segar. Ambil jelnya dan usap-usapkan kebagian yang ada komedonya lalu diamkan selama 10 menit dan lakukan cara ini 3 kali dalam satu minggu.

  • Scrup sayur,  Caranya adalah, Perlu anda siapkan 1 lembar daun kailan, buah apel dan ambil 1/4 saja, daun seledri dan air buah lemon, blender menjadi satu, sampai lembut dan tercampur rata. Usapkan kebagian wajah anda yang ada komedonya dan diamkan selama 10 menit, lalu bilas sampai bersih.

 

Anda juga bisa melihat tips lain seperti untuk mengatasi kulit berminyak secara alami, yang mungkin timbul di wajah anda saat melakukan aktifitas sehari-hari. Itu lah tadi beberapa "Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami Terpercaya" yang saya temukan dan anda boleh memilih, yang mana sekiranya anda bisa coba. Semoga bermanfaat, terimakasih.